Cara Menghapus Kontak WA Yang Sudah Diblokir Di iPhone Dan Android

 Cara Menghapus Kontak WA Yang Sudah Diblokir Di iPhone Dan Android By Alfan Am

Bagaimana cara menghapus kontak wa yang sudah diblokir di iphone dan android? Jika anda baru saja memblokir nomor wa seseorang di whatsapp anda, namun saat ini ingin menghapus juga nomor atau kontak whatsapp tersebut, maka apabila membuka kembali blokiran pada nomor tersebut lalu menghapusnya, bukanlah suatu pilihan yang tepat dilakukan. 

Karena untuk menghapus nomor wa yang tersimpan di whatsapp, bisa kita lakukan di aplikasi whatsapp apabila nomor tersebut belum diblokir oleh kita. Sehingga ketika anda ingin menghapus kontak whatsapp orang yang sudah diblokir butuh trik tertentu untuk dapat melakukannya. 

Dan melalui artikel ini kami akan sharing kepada anda semua yang sudah mampir ke tulisan ini, tentang cara menghapus kontak whatsapp yang sudah diblokir di iPhone dan juga hp android. Dan untuk selengkapnya mengenai tutorial ini dapat anda baca di bawah ini. 

Wajib Tahu : Tanda Kalau Kita Diblokir di WA

Cara Menghapus Nomor WA yang Sudah Diblokir di iPhone : 

Untuk caranya yaitu kita harus hapus nomor kontak whatsapp orang yang kita blokir dari buku telepon di hp iPhone. Dan berikut ini adalah langkah-langkahnya : 

  • Masuk pada aplikasi telepon di iphone anda. 
  • Lalu ketuk pada kolom pencarian dan tuliskan nama kontak yang sudah kita diblokir di whatsapp yang akan dihapus kontak-nya. 
  • Selanjutnya ketuk pada tulisan "edit" yang ada pada pojok kanan atas layar iPhone. 


Cara Menghapus Kontak WA Yang Sudah Diblokir Di iPhone

  • Gulir kebagian paling bawah, dan ketuk pada tulisan "hapus kontak", yang berwarna merah. 
  • Selanjutnya pilih "hapus kontak" lagi dan selesai. 

Jika sudah dihapus pada aplikasi telepon di iPhone seperti cara diatas, sekarang anda bisa cek di daftar blokir whatsapp iPhone anda, maka secara otomatis kontak tersebut sudah tidak tersimpan, dan hanya akan tampil nomor hp-nya saja atau tidak ada nama kontak whatsapp seperti sebelumnya. 


Cara Menghapus Kontak di WA Android Jika Sudah Diblokir : 

Untuk cara ini juga sama saja, anda hanya perlu menghapus kontak whatsapp orang yang anda blokir sebelumnya, lewat aplikasi telepon bawaan dari hp android. Dan kemudian hapus kontak whatsapp tadi, pada aplikasi telepon seperti halnya pada cara di hp iPhone diatas. 

Oke jadi mungkin itu saja yang dapat kami bagikan pada kali ini terkait tutorial cara menghapus kontak wa yang sudah diblokir di iPhone dan whatsapp hp android. Semoga apa yang kami tulis ini dapat bermanfaat informasinya dan terimakasih banyak atas kunjungannya. 

Ketahui Juga : Cara Pemberitahuan Ganti Nomor Whatsapp Baru 


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel